#7 Punya mental artis itu bakat

Saya sering takjub (plus ngece) orang-orang yang pede abis tingkat dewa. Misalnya kalo ada orang yang pake baju tabrak lari kegiles truk (atasan kembang-kembang, celana cutbray garis-garis, plus sepatu boots yg warnanya aduduh - and yes, they do exist), dan sumpah pede abis gayanya. Antara kagum sama gilo bedanya tipis dah. Kagum karena gimana juga, gak gampang lho bisa pede begitu sementara di sekelilingnya pada kasak-kusuk komen dan ngrasani (termasuk saya sih..), gilo karena kok ya bisa pake baju yg bikin kelilipan yang lihat. Dan dasarnya mulut saya gak bisaaaa gitu gak komen, gak mungkin dong ya saya diem ajaaa.. antara malu dan bangga tipis banget. Di saat selo maksimal, saya juga pernah kepo akun instagramnya mbak Syahrini, dan luar biasa kagum sama konsistensinya untuk pantang mundur posting koleksi barang-barang fashionnya yang menyilaukan secara literal. Walaupun menurut saya pribadi kadang postingannya geje dahsyat, dan hastagnya ngaujubilah maksimal merusak tatanan bahasa, tapi saya harus mengakui, mbak Syahrini ini luar biasa dahsyat. Mau dicacat kayak apa, dianya nyantai aja. Yang heboh malah debat antara penggemar dan pencacat. Yg dihina dan dibela mah tetep maju terus pantang gak blink-blink. Kalo itu saya, pasti saya udah bunuh diri minum baygon rasa strawberry. Itulah kenapa saya gak bakal jadi artis, sementara mbak Syahrini tetep jadi artis dan tetep nambah koleksi blink-blinknya.

Pelajaran yg bisa saya tarik dari semua ini, emang gak gampang punya mental artis. Sepertinya itu bakat tersendiri. Saya aja yg barusan ketauan murid kalo punya blog sampingan yg isinya soal kecantikan, udah mau ngilang aja rasanya. Padahal ya blog dibikin sendiri, diposting sendiri. Kalo gak mau kebaca orang, ya jangan dipublish kali. Jadi kesimpulan saya, emang saya gak punya mental artis. Saya cuma punya bakat iseng dan usil, plus ngrasani yang gak penting. Hahahaha.. Ya gpplah. Saya mau latihan biar pede. Kan gak seru kalo usil, iseng, tapi jirih. Ya gak usah tampil aduduh juga siiiih.. tapi paling nggak bisa mulai belajar menghargai bakat pantang malu orang lain daripada cuma bisa nyacat doang. Hehehehehe...

Share:

0 komentar